Selasa, 29 September 2009

yeiiii.....

jadi sodara-sodara... waktu itu buku b.indo gue yg paket (yg dipinjemin sama sekolah) sempet ilang sodara-sodara.. hahahhaha gue udah sempet histeris rasanya udah mau gue banting aja tuh rak buku hahahah.....
ya begitulah gue udah nyari di mana-mana.. sampe-sampe gue nelpon gilda deh..
yah begitulah tapi kemaren udah ketemu kok . SYUKURLAH GA.....
ya begitu lah (lagi) jadi pas gue periksa kolong tempat tidur dan ternyata eng i eng buku tersebut ada di kolong tempat tidur sodara-sodara...
wahahahahah bego nya diriku....
yah semoga ini menjadi pelajaran buat siapapun karena buku itu sama seperti manusia (lho).. jadi jangan taruh apapun sembarangan seperti menaruh sampah di kepala sih jingga misalnya....
ya susu udah yeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar