Selasa, 08 September 2009

seruuuuu......

gila bukan kepayang...
hari ini seru bgt.. jadi tadi di sekolah ada buber.. tp hari sabtu gue ada buber lagi...
jadi tadi itu gue pulang dari sekolah jam 12an. nah dalam menunggu jam 4 gue baja aja tuh novel ehh... ternyata sodara-sodara setanah air SAYA KETIDURAN.....
yah walaupun gue gak terlambat bagun sih tapi kecepetan bangun.. yaudah gue langsung mandi aja.. selese mandi gue liat jam ternya baru jam setengah 4.. yaudah gue menghabiskan waktu untuk ngobrol aja sama vinda.. dia cerita gak jelas gitu deh.. heheheh piss pin..
nah selese gue bercengkrama dengan pinda (cieileh bhs gue yak) gue langsung aja brkt ke sklh.. nah sampe sekolah yg gue liat pertama kali adalah novia... yah setelah itu gue bantuin buat bukber.. nah pas anak2 lg pada solat. di kelas ada gue,dio,tessa,lintan,vinda,novia,nina,tito,vikko (kalo yg blm kesebut jgn marah yaw)..
yaudah di kls gue jg bahan cak-cakan sama yg lain.
malah si dio bilang gini: : "cie iga sama tito... cie cie deketan mulu" ahhh lu sarap di..
yg lain juga ikut-ikutan aja lagi kaya maen petasan nyamber aje :"ciecie iga sama tito" ahh semuanya sarap.
gue bilang gini aja:" eh gue udah punya pacar ya"
dio:" siapa ga? timotius? tito? atau timpany?"
gue : " gila lu yo"
mungkin ini karma gue kali ya...
nah gue bilang gini sama semuanya:"emang ya orang cantik di gosipin mulu"
teman-teman pada muntah semua dengerin apa yg tadi gue omongin..
nah selese itu semua kita makan bersama...
dan setelah itu gue pulang dgn selamat..
tapi hari sabtu siapa ya yg mau ikutan ntn?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar