Sabtu, 19 September 2009

LOVE..

aku selalu binggung.
apa yang telah kau lakukan padaku sehingga aku selalu dan terus memikirkanmu.
apa yang telah kau perbuat pada ku?
kau hanya bagaikan mimpi yang tak mungkin bisa ku raih
aku memang ingin mendapatkan mu. hanya untukku
walau aku tahu aku tak kan mungkin bisa mendapatkanmu.
tapi yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kau bersama orang yang bisa membuat mu bahagia selamanya.
aku hanya ingin kau tertawa dan tersenyum di samping orang yang kau cintai.
walau orang itu bukanlah aku
dan mungkin aku hanya bisa mencintaimu hanya dalam hati ku saja.
CINTA
aku hanya ingin kau tahu bahwa aku akan selalu mencintai mu
aku hanya ingin bersama mu walau hanya dalam mimpi. aku ingin memimpikan mu walau hanya sekali saja
CINTA
hanya kata itulah yang ingin aku sampaikan padamu.
tapi aku tahu aku takkan bisa menyampaikan hal itu walau kata itu hanyalah kata yang sangat mudah.
hanya satu pinta ku.
aku akan selalu mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar