Minggu, 13 September 2009

bingung....................

yahai.... sumpeh gue bingung bgt....
kenapa? jadi gini.. gue bingung kenapa temen-temen gue pada pacaran semua bung. iya sih gue sadar pcaran itu sih wajar aja dan gak apa-apa sih. tapi yang paling gue takutin itu kalo semua temen gue pada pacaran dan mereka hanya mementingkan pacar masing- masing gue gimana? kaya orang bego gitu diem sendiri, ngomong sendiri, makan sendiri, mandi sendiri ( itu mah emang bener sendiri atuh ga ga)... ckckckckcck..
inti nya gue bingung sumpeh si vinda sama si andika (muke tue), si dias sama dani, si santi sama aldi ( gue gak tau tp keliatanya pacaran), si ana ( gue udah gak tau lagi kabarnya).
ya pokok nya gue pusing dan bingung bgt...
emang sih di satu sisi gue pengen balikin lagi temen-temen gue kaya dulu. di satu sisi yang lain gue sebel sama mereka tapi gue gak bisa apa-apa..

everybody can you help me?
please help me..... i need your help ... someone please help me.....

2 komentar: