Selasa, 06 Oktober 2009

lalalalalallaal sedihnya hatiku.....

ya pokoknya hari ini menyapekan sekali.. jadi tadi tuh anak-anak main ke rumah gue dengan niat latihan drama. ya berhubung ada b.indo bsk jadi pada mau latihan deh. pas pelajaran terakhir (elektro bersama pak aryo) tiba-tiba turunlah hujan sodara-sodara (lebay). ya gak jadi lah. pas gue nyamperin gilda di depan sekolah gilda gak jadi ikut sama novia karena gak di bolehin sama nyokap masing-masing yaudah lah gak papa. kalo anak-anak gak jadi ke rumah gue gue malah bahagia (lho). yaudah setelah hujan reda gue bilang sama anak-anak
hamdi : "ga, jadi gak ke rumah lu?"
gue : " terserah lu kalo lu mau sih yaudah. tapi palingan cuma maen doang"
yasudah selesai anak-anak makan. gue,tito,aldi,santi,hamdi,dias jalan menuju rumah gue. ya sampe di rumah gue ya semuanya punya ke sibukan masing-masing. gue ngotak-ngatik hp, santi baca buku, dias OL, tito,aldi,hamdi main sulap gak jelas (heheheh)..
terus pas mau pulang mereka nyempetin aja maen sama jingga (anjing gue).. ya yang paling kangen sama jingga sih udah pasti hamdi. nah pas itu hamdi kegirangan karena jingga udah mau jinak sama hamdi (yaiyalah masih kecil juga)..
ya sudah lah gue cape ngetik nih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar