Minggu, 18 Oktober 2009

seneng tapi melelahkan???

okegue akan ceritain semuanya.
jadi tadi pagi gue kan ke pura karena ada CC. gue berangkat jam 7 kurang katanya jam 8 udah mulai lombanya. pas gue nyampe ke pura BELUM ADA SIAPA-SIAPA. katanya mulainya jam 8 terus mesti ngumpul jam 7 gimana sih??
yah gitulah nah pas jam sekitar 9an gue mulai lomba CC deh. ajigile gue ngelawan kak dayu dkk (kaka kelas gue ndiri) eh sumpeh yg dari lenteng agung keren bgt pinter bgt (yaiyalah sekolahnya aja di 41). tp akhirnya grup gue menang juara 2 kok heheheeheh. dan grup nya kak dayu juara 3, ni med baca sloka juara 2, kak dara dharma wacana juara 1 (wess mantep men), CC sma juara 1 dll banyak lah.
nah pas jam 3 gue ke sekolah buat latihan basket buset dah gue baru nyampe rumah udah pergi lagi ke sekolah ckckckcck..
ya kita main sampe seneng bgt tp tiba2 ada anak komplek timah yg alay-alay gitu deh dateng ihh sebel bgt dah gue.....
nah pas pulang dari sekolah gue ke pura lagi astaga kepala gue sakit bgt tenggorokan gue juga sakit (apa hubungannya?)
ya begitulah kseharin gue hari ini (halah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar