Senin, 10 Agustus 2009

menyealkan... tp menyenangkan????

hah...... hari yang melelahkan...kenapa? oke gue akan cerita..
kemarin gue pergi ke dufan (wow keren...) sama rombongan nyokap gue..
nah, yg menyebalkan nya adalah waktu gue berangkat ke PI nyokap bawa motor kenceng bgt...
dan waktu mau berangkat di bis.... SUMPAH gue stress berat...waktu di bis lagu2 nya tuh bikin perut gue mules (sampe2 gue mau lahiran..)... gila gue stress berat....
tp yg seneng nya adalah.. (jreng jreng jreng) akhirnya gue ke dupan juga... udah lama gue gak ke dupan hehehehe...... tp pas di dupan nyokap gue minta naek arum jeram sama niagara.... jelas gue gak mau...( takut basah) hhehehe.. tp gue seneng kok (walaupun cape nya minta ampun)...
tp ue seneng bgt... coba aja gue bisa ke dupan sama temen2... wah pasti keren kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar