Kamis, 13 Agustus 2009

buat apa????

gue selalu bertanya sama semua orang secara gak langsung... gue selalu bertanya dalam diru gue sendiri....
sebenarnya untuk apa kita hidup? dan untuk apa kita hidup?.. setiap hari gue selalu bertanya dan selalu mendapat jawaban yg berbeda dan dari orang yang berbeda..
ada yg mengatakan" hidup itu indah bila kita menikmati hidup itu sendiri" ada juga yg mengatakan "jalani aja hidup ini apa adanyasemuanya sudah ada yg mengatur kita tinggal jalanin aja"..
bagi gue semua itu sudah biasa gue ingin dapetin jawaban yang berbeda dari semuanya... tapi sam pai sekarang gue belum menemukann jawaban itu.. apa sebenarnya jawaban itu...
kalau bagi gue andaikan gue bisa memilih.. gue akan memilih.
gue lebih suka hidup gue sesah tapi gue selalu punya arti dalam hidup ini dan gue selalu tersenyum dan tertawa bersama sahabat yg peduli sama gue daripada hidup di kalangan berada tapi gak pernah mengartikan hidup untuk apa kita hidup... tapi gue selalu berfikir untuk apa gue hidup kalo ternyata hidup gue seperti ini. sekalian aja gue gak pernah hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar