Sabtu, 21 November 2009

weew

kemaren tepatnya hari sabtu
oke mulai aja, jadi pas di sekolah gue sama anak2 sepakat buat nonton di rumah. yaudah gue mah mau-mau aja nah pas jam 10 kan udah selese ekskul ya tapi gue juga nungguin yg latihan upacara dulu. nah pas mereka lagi istirahat gue di panggil sama aldi dia ngomong kaya gini "ga pinjem jaket dong" ya gue kasi nah pas itu gue ke santi yah si hamdi dkk manggil gue lagi "ga sini aja" yaudah gue bercanda aja sama cowo" dan gue sadar gue cuma cewe sendiri (masyaallah) ckckck yaudah kita berangkat pas nyampe gue langsung aja setel paranormal activities ya gue setel lah tuh pelem pas selesai kita semua masuk ke kamar dan terjadilah KERUSUHAN DAN TERBUKALAH AIB GUE. sialan yaudah gue bilang "rusuh tapi ntar beresin ya" heheheheeheh males gue ceritanya sebenernya hahahahha tapi inilah gambarannya sedikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar